Dota allstars

Mungkin Gak banyak yg bisa saya kasih tau di blog ini, tapi mungkiin bisa sedikit berguna hhaa.. ya udah gak usah basa basi lagi.. langsung aj liat ke bawah ok..

Selasa, 14 September 2010

JAHRAKAL


1. BASIC INFO
_______________________________________



Jahrakal terlalu mudah dimainkan untuk dibuatin GUIDEx, tapi sejak map 6.60 rilis, ada banyak perubahan dari jahrakal, yang pasti cukup menarik buat kita pelajari lebih dini.

Hero yang kita bicarakan kali ini memiliki potensi kecepatan attack speed tertinggi di game. Dengan demikian, dia termasuk hero yang paling berbahaya, paling kuat, dan mungkin paling difavoritkan semua pemain untuk digunakan sebagai pelampiasan stress klo kalah2 mulu.

Ayo lihat stats troll di level 1, dengan slot item ‘kosong’


Lalu lihat stats nya di level 25 ( range )


Dan, ini kalau melee


Yang kamu lihat di atas adalah potensi dasar troll untuk semua build up dan dengan stats AGI yang melimpah, yaa, itu stats agility yang banyakk, tiap naik level aj ditambahin 2.75 (jauh di atas hero2 DPS lainnya),klo gitu sekarang kamu uda sadar kenapa hero ini selalu sangat kuat tiap late game? tp apa itu yang membuat hero ini sangat kuat? Ayo kita cari tahu..

Name: Jah'rakal
Affiliation: Agility (Sentinel)
Strength: 17 + 2.2
Agility*: 21 + 2.75
Intelligence: 13 + 1
Damage: 38 - 56
Armor: 2
HP: 473
Mana: 169
Movespeed: 300
Range: 500 (ranged)
Attack Time: 1.7 (+21%)
_______________________________________
2. Pros n Cons
_______________________________________

KEUNGGULAN :

1. sangat berguna,fleksibel, bisa menjadi range, bisa juga jadi melee.
2. punya kemampuan untuk ‘permabash’ (bash/ministun yang ga akan pernah terputus durasinya)
3. tambahan AGI yang sangat tinggi tiap levelnya = 2.75
4. Untuk hero AGI, tambahan STR nya terbilang tinggi.

KELEMAHAN :

1. Ga punya skill ‘damage’ maupun stun
2. Sangat lemah di early game
3, karena ga punya skill untuk kabur, sulit kabur dari bokongan,sementara bokongan di early ga akan pernah berhenti terjadi pada hero yang bisa menjadi paling beringas di late game ini.
_______________________________________
3. SKILLS
_______________________________________

1. Berserker Rage


Jah'rakal goes berserk, using his throwing axes as melee weapons. He gains bonus damage, movement speed, attack speed, hit points, armor, and the Bash ability, but can only attack at melee range.

Toggle between Melee and Ranged, and gains Bash.

Mana Cost: 0
Cooldown: 0

jahrakal melee mendapat tambahan di bawah ini :

+ 20 Movement speed, dan di level 4 menjadi + 30
+ 15 damage
+ 3 armor
+ 100 HP


Slain itu, ditambah juga skill ini...

Bash

Gives a chance that an attack will do bonus damage and stun an opponent for 2 seconds.

Level 1 - Bash has a 10% chance to deal 20 bonus damage and stun for 0.8 seconds.
Level 2 - Bash has a 10% chance to deal 30 bonus damage and stun for 1.2 seconds.
Level 3 - Bash has a 10% chance to deal 40 bonus damage and stun for 1.6 seconds.
Level 4 - Bash has a 10% chance to deal 50 bonus damage and stun for 2 seconds.

2. Blind

A searing light blinds the vision of a target enemy unit, making it miss on some attacks. Casting Range : 700. Duration : 15 seconds

Level 1 - Misses on 20% of attacks.
Level 2 - Misses on 28% of attacks.
Level 3 - Misses on 36% of attacks.
Level 4 - Misses on 44% of attacks.

‘Can be auto-casted’

Mana Cost: 20
Cooldown: 15/12/9/6

‘Miss’ Nya mengikuti aturan ‘miss’ di game ini. Baik digunakan untuk kabur di early game, mencegah musuh menyerangmu.

Ada sedikit perubahan dr skill ini,di level 4 aj bertambah 2% menjadi 44%, slain itu dulu cooldownnya rata 8 detik, sekarang jadi makin singkat di level 4 = 6 detik.

3. Fervor

When Jah'rakal engages an opponent, his animalistic nature grants him even greater proficiency in single combat. With each continuous blow on the same target, Jah'rakal gains understanding of the prey's defenses, and guides each strike with greater ease than the last.

Level 1 - 5% increased attack speed per attack
Level 2 - 10% increased attack speed per attack
Level 3 - 15% increased attack speed per attack
Level 4 - 20% increased attack speed per attack

Maximum of 100% increased attack speed.

If Jah'rakal changes targets, his rage counter drops to half of where it was.

Mana Cost: N/A
Cooldown: N/A

Ini skill early game mu yang membuat creeping mu smakin enak. Fokus ke satu target aj dengan begitu attack speed mu akan semakin bertambah per serangannya, kalau kamu mengubah target, total attack speed mu akan dikurangi setengahx.

4. Battle Trance

Jah'rakal unconsciously uses dormant magic to awaken the savagery of every warrior on the battlefield. Greatly increases attack speed for a short duration, and lasts an additional 3 seconds on Jah'rakal.

Level 1 - Increases attack speed by 60%
Level 2 - Increases attack speed by 100%
Level 3 - Increases attack speed by 140%

Mana Cost: 75
Cooldown: 20 seconds

Rekor Skill penambah attack speed tertinggi kedua saat ini (setelah ursa), dulu skill ini bernama Rampage,menambah attack speed 120% , slain itu juga MS ditambahin. Tp Tanpa tambahan MS, apa ‘permabash’ nya akan berkurang? Kurasa ga’. skill ini tetap didukung ama fervor kok, kalau menyerang 1 target selama battle trance aktif dan level 4 fervor , troll akan mempertahankan kembali kejayaanx sebagai hero DPS paling ‘beringas’.
_______________________________________
4. SKILLS BUILD UP_______________________________________

1. Fervor2. Blind
3. Fervor4. Berserker Rage
5. Fervor6. Battle Trance
7. Fervor
8. Berserker Rage
9. Berserker Rage
10. Blind
11. Battle Trance
12. Blind
13. Berserker Rage
14. Blind
15. Stats
16. Battle Trance
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

Fervor : napa kali ini fervor di early game? Wajar aj klo km bilang fervor malah merugikan di early game, Itu dulu. Klo gitu ayo kita berdebat sedikit.... Fervor yang ‘lama’ adalah skill AURA, dan klo skill aura yang nambahin attack speed itu diambil di early game, creep2 juga akan mendapat aura itu yang akibatnya kamu kesulitan mengendalikan pergerakan creep, maksudnya creep mu dengan mudah membunuh creep lawan yang akhirnya dalam waktu singkat tower musuh udah ada di depan matamu. Hal itu merugikan donk, km akan kesulitan nge-last hit, yang artinya kamu ‘miskin’.

Hari ini klo km mainin troll (map 6.60 ke atas) dan ngambil fervor di early game, km akan mendapat kenyataan sebaliknya, fervor kali ini skill yang paling berperan di early game untuk troll. Okay, dari penjelasan panjang itu, sebenarnya inti yang aku mo bilang adalah fervor sekarang adalah skill PASIF dan bukan lagi aura, jadi yang menikmati adalah troll sendiri. Kalau ga ngambil skill ini di early game, kamu bakal nyesel ga bisa melihat kehebatan troll yang sesungguhnya di late game.

Selanjutnya soal fervor di early game, klo masih ad yang ga suka, dan tetap pake skill build up yang lama, dengan alasan apapun, aku siap kok nantangin ( cih.. blagu >.>)

Blind : nah..pada skill build up lama, skill ini yang malah jadi modal troll di early. Masih sama sih, skill ini tetap di ambil di early game, tapi karena level 1 aj ‘miss’ nya udah seperti level 2 ‘chance miss’ nya blind yang lama, jadi kali ini, level 1 di early game udah lebih dari cukup. (sebenarnya dari perubahan fervor lah yang bikin aku ngerti napa kk icefrog akhirnya ngedit sedikit skill ini..^^)

Berserker rage : sama juga, dibutuhkan di early game, tapi sebenarnya buat kabur aj sih, karena nambahin MS. Di early game Troll main range aj susah tuk mempertahankan HP tetap ijo, apalagi troll melee.

Battle trance : Ini dia skill baru kita, yang pasti ini yang terbaik buat troll dan semuanya. Durasinya makin singkat tp tambahan AS nya makin bertambah, tp ga dapat MS , cukup di press nih. Tp jangan Cuma liat kekurangannya aj, cooldown nya jauh lebih singkat dari rampage, hanya 20 detik. Menurutmu dengan skill ini troll makin ‘Imba’ atau udah balance (imbang) dengan yang lain?
_______________________________________

Read more: http://dotaallstarstoday.blogspot.com/2009/09/jahrakal-troll-warlord.html#ixzz0zZii5UXn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar